Welcome to Yasin Custom

Atha Production Menerima Cetak Buku Yasin, Yasin Cantik, Yasin Custom, Cetak Yasin Murah, Pesan Yasin Murah, Souvenir Yasin, Paket Yasin, Al-Quran Custom, Souvenir Quran, Souvenir Tasbih, Tasbih cantik, Tasbih Rainbow, Buku Pengajian Pra Nikah, Buku Pengajian Menjelang Pernikahan, Buku Dzikir dan Doa, dll untuk souvenir Tahlil, 40 Hari, 100 Hari, 1000 Hari, Haul, Pengajian Pra Nikah, Pengajian Menjelang Pernikahan, Souvenir Pernikahan, Aqiqah, Pengajian, Majelis Yasin dan Tahlil. Melayanai Pesanan Souvenir Yasin dari Seluruh kota di Indonesia, Singapore, Malaysia dan Brunei Darussalam. GRATIS BIAYA DESAIN BUKU YASIN CUSTOM. TELP/SMS : 082257824550 | WA/LINE ID : 08981974111

Yasin Cantik

Written By Unknown on Sabtu, 10 Oktober 2015 | 20.35

Yasin Cantik

Ketika kita hendak mengadakan Acara Pengajian seperti Tahlilan, 40 Hari, 100 Hari, 1000 Hari, Peringatan Haul Tahunan, Pengajian, dsb, pasti kita akan disibukkan oleh beberapa hal, salah satunya yaitu souvenir. Souvenir bisa bermacam-macam bentuknya, namun yang paling lazim yaitu Buku Yasin. Pasti kita akan bertanya,  Buku Yasin seperti apa yang akan kita bagikan kepada para undangan yang menghadiri acara kita tersebut Buku Yasin Cantik, Buku Yasin yang unik, yang berbeda dengan yang lainnya, dimana kita bisa pesan buku yasin cantik, bagaimana cara pesan buku yasin cantik yang murah, berapa harganya, lalu apa kelebihannya. Buat sobat yang sedang bertanya atau mencari souvenir tahlil dan pengajian, kita akan bagikan cerita tentang Yasin Cantik. 

Apa itu Yasin Cantik 

Yasin Cantik yaitu souvenir berupa buku yasin cantik dimana tampilan cover dan
halaman dalamnya sangat cantik sekali. Selain buku Yasin cantik souvenir biasanya juga bisa ditambah dengan souvenir lain berupa Tas Souvenir, Tasbih, dan perlengkapan ibadah lainnya yang bermanfaat bagi para undangan. Yasin Cantik merupakan konsep baru dalam dunia cetak buku yasin murah di Indonesia dan Souvenir Yasin di Indonesia, temanya benar-benar cantik dan fresh sekali. Hal ini bisa kita lihat dari tampilannya yang sangat cantik, mewah, luks, elegan, unik dan lain daripada yang lain.

Pesan Yasin Cantik

Setelah mengetahui tentang apa itu yasin cantik, pasti selanjutnya kita bertanya dimana kita bisa pesan Yasin Cantik tersebut. Untuk saat ini memang agak susah mencarinya karena masih sangat jarang sekali dijumpai di Indonesia. Namun jangan berkecil hati sobat, saat ini kamu sudah bisa pesan Yasin Cantik di Atha Production (Penyedia Souvenir Islami Terlengkap di Indonesia). Di Atha Prodcution kita bisa pesan Souvenir Yasin Cantik dengan berbagai macam pilihan paket. Cara pemesanannya pun bisa dilakukan baik secara online maupun datang langsung ke Workshop Atha Production. Jadi, meskipun jauh, tempat bukan lagi jadi halangan, karena Atha production melayani pesan yasin cantik di seluruh kota di Indonesia.

Harga Yasin Cantik

Setelah tahu dimana tempat pesan souvenir atau buku Yasin Cantik, pertanyaan selanjutnya yaitu berapa harganya. Untuk masalah harga souvenir Yasin cantik atau buku yasin cantik ada beberapa pilihan harga, sesuai dengan pilihan paket yang telah disediakan oleh Atha Production. Enaknya, kita bisa menyesuaikan dengan budget atau anggaran yang telah kita siapkan, yang pasti harganya murah meriah. untuk lebih jelasnya bisa menghubungi pihak Atha Production.

Kelebihan Yasin Cantik

Selain masalah harga, pastinya kita juga bertanya tentang apa sih kelebihan Yasin Cantik baik buku yasin cantik maupun souvenir yasin cantik tersebut. Kelebihan menggunakan Yasin cantik sebagai souvenir sebetulnya sangat banyak sekali. beberapa diantaranya yaitu :

  1. Tampilan Baru dan Fresh: Karena Konsep Yasin Cantik benar-benar masih fresh dan baru dalam hal souvenir di Indonesia.
  2. Kesan Cantik, Mewah dan Beda : Karena Desain dan Tampilan sangat cantik, mewah dan Berbeda dari yang lainnya. 
  3. Bisa untuk berbagai acara : seperti Tahlil, Haul, Pengajian, dan sebagainya.
  4. Pemesanan bisa dilakukan secara online : Hemat tempat, waktu dan biaya.
  5. Harga yang Murah dan Terjangkau : walaupun konsepnya masih baru namun Harganya murah dan terjangkau.


Atha Production Melayani Pesan Yasin Cantik di Surabaya, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor Depok (Jabodetabek), Bandung, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jember, Jombang, Kediri, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan, Sumenep, Madiun, Ponorogo dan kota lain di Jawa Timur, Semarang, Solo, Boyolali, Kudus, Demak, Rembang, Jepara, Cilacap, Kebumen, Karang Anyar, Banyumas, Tegal, Pekalongan, dan kota di Jawa Tengah, Jogjakarta,  Magelang, Sleman, Klaten, Bantul, Banten, Serang, Cilegon, Kuningan, Sukabumi, Cirebon, Tasikmalaya, Ciamis, Cimahi, Purwakarta, Majalengka, dan kota lain di Jawa Barat, Lampung, Jambi, Bengkulu, Metro, Pekanbaru, Riau, Batam, Padang, Palembang, Medan, Aceh dan kota lain di Sumatera, Banjarmasin, Banjarbaru, Balikpapan, Samarinda, Sampit, Tenggarong, Borneo, Palangkaraya, Pangkalanbun, Pontianak, Tarakan dan Kota lain di Kalimantan, Bali, NTB, Mataram, Lombok, Makassar, Pare-Pare, Gowa, Bone, Sinjai, Maros, Mamuju, Palopo, Kendari, Bau-Bau, Palu, Poso, Manado, Gorontalo dan Kota lain di Sulawesi, Ambon, Ternate, Maluku, Papua, Irian Jaya, Nabire, Sorong, Tolikara, Wamena, dan kota lain di Indonesia.


Yasin Cantik, Buku Yasin Cantik, Souvenir Yasin Cantik




1 komentar:

Back to top